Header Ads

Kadiv Humas Polri: Persatuan dan Kesatuan Kunci Indonesia Jadi Negara Maju, Aman, dan Damai

Kadiv Humas Polri: Persatuan dan Kesatuan Kunci Indonesia Jadi Negara Maju, Aman, dan Damai

Indonesia, yang terkenal dengan kekayaan dan keberagaman budayanya, siap menghadapi pembangunan dan kemakmuran. Namun, untuk mewujudkan cita-cita tersebut diperlukan upaya kolektif seluruh lapisan masyarakat untuk menegakkan perdamaian dan kerukunan.

Irjen Pol. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.,  Kepala Divisi Humas Polri, mengajak seluruh masyarakat untuk menunjukkan keamanan dan ketenangan Indonesia kepada masyarakat global. Hal ini untuk menjaga persatuan dan kohesi nasional sambil merangkul dan menghormati perbedaan yang ada.

“Tunjukkan bahwa negara Indonesia yang aman dan damai. Persatuan dan kesatuan adalah kunci Indonesia maju.” Ujarnya.

Landasan Indonesia maju terletak pada persatuan dan kesatuan. Melalui kohesi masyarakat, tantangan dapat diatasi secara kolektif. Oleh karena itu, memupuk toleransi dan saling pengertian tetap penting.

Selain itu, peningkatan kesadaran akan potensi ancaman keamanan sangatlah penting. Kewaspadaan dapat ditingkatkan dengan segera melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada pihak berwenang.

Mari kita bersama-sama menunjukkan perdamaian dan keamanan Indonesia kepada dunia. Dengan memupuk persatuan, memupuk kewaspadaan, dan menghargai keberagaman, kita bisa membuka jalan menuju Indonesia maju dan sejahtera.

 

The post Kadiv Humas Polri: Persatuan dan Kesatuan Kunci Indonesia Jadi Negara Maju, Aman, dan Damai appeared first on BacaSaja.


https://ift.tt/CNyd48c
https://bacasaja.co.id from BacaSaja https://ift.tt/CNyd48c
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.