Header Ads

Polisi Shalat Berjamaah ( Pos Sajam ), Salah Satu Program Kerja Inovatif Kapolres Gresik

Kanit dikyasa Satlantas Polres Gresik IPDA Darwoyo SH bersama dengan anggota unit dikyasa Satlantas Polres Gresik kembali melaksanakan sosialisasi mengenai Operasi Patuh Semeru tahun 2018. Kali ini dilakukan usai Ipda Darwoyo, S.H melaksanakan Pos Sajam (Polisi Shalat Jama’ah).

Kegiatan ini dilangsungkan pada hari Senin tanggal 30 April 2018 tepatnya pada jamaah salat Maghrib Masjid Nurul Islam Kelurahan Randuagung Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Kegiatan Pos Sajam (Polisi Shalat Jama’ah) ini merupakan program Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.

Sekitar terdapat 30 jama’ah laki-laki seusai salat berhimpun bersama dengan Kanit dikyasa Satlantas Polres Gresik dan mendengarkan sosialisasi Operasi Patuh Semeru tahun 2018.

Hal yang ditekankan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik ini diantaranya bagi pengendara roda empat diwajibkan untuk menggunakan safety belt ketika berkendara, selalu menggunakan helm ketika berkendara menggunakan kendaraan roda dua, tidak mengizinkan anak-anak di bawah umur untuk berkendara tidak mengizinkan anak-anak di bawah umur untuk berkendara, tidak ugal-ugalan di jalan dan memperhatikan batas maksimal kecepatan berkendara, tidak melanggar marka marka dan aturan lalu lintas yang ada di jalan.

Kanit dikyasa juga menekankan untuk pelaksanaan Operasi Patuh Semeru tahun 2018 ini 80% berupa penindakan dan 20% berupa preventif. Oleh karena itu Kanit dikyasa dan anggota mewanti-wanti pada seluruh jama’ah untuk selalu berhati-hati ketika berkendara di jalan.



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2I4xCee
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.