Header Ads

Tingkatkan Kemampuan, Anggota Sabhara Polres Blora Latihan Dalmas

Polres Blora – Rabu (25/10/17) komitmen Kapolres Blora AKBP. Saptono,SIK,MH. melalui Kasat Sabhara AKP. Siswanto bahwa untuk anggota Sat Sabhara Polres Blora jika tidak ada kegiatan khusus, maka akan berlaku tiada hari tanpa latihan.

Sebelum latihan Dalmas dimulai, 30 personil anggota Sat Sabhara Polres Blora masing-masing membawa peralatan khusus berupa tameng, helm dalmas dan tongkat dalmas. Dengan dipandu oleh KBO Sabhara, dimulai dengan arahan tentang gerakan-gerakan dasar seperti sikap siaga, sikap dorong, desak maju, tegak tameng, tangan kiri tameng, istirahat dll.

Latihan yang dilaksanakan secara rutin setiap seminggu sekali ini dipimpin KBO Sabhara IPTU Kusnio dengan tujuan agar anggota Sabhara khususnya pengemban peleton Dalmas lebih terampil dalam melaksanakan tugas pengamanan pengendalian massa/huru hara.

Kasat Sabhara AKP Siswanto melalui Kasubbag Humas Polres Blora menjelaskan bahwa, “latihan-latihan seperti ini harus sering dilakukan, agar jika dibutuhkan dalam penugasan masing-masing personil sudah siap diri dan mengerti apa yang harus dilakukan dalam ikatan Peleton”, ujarnya. 

Sumber : Humas Polres Blora.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2zNZrk3
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.